Langsung ke konten utama

7 TEMPAT OFFROAD YANG MENANTANG ADRENALIN

7 TEMPAT OFFROAD DI INDONESIA YANG MENANTANG
7 Tempat Offroad di Indonesia Yang Menantang. Kepenatan rutinitas yang anda jalani setiap hari tentu membuat jenuh dan membutuhkan suasana fresh. Bagi anda yang gemar sesuatu yang menantang seperti offroad baik motor atau armada mobil maka hal ini sudah tepat sebagai jawaban.

Terlebih jika dilakukan bersama teman . Karena diketahui offroad armada mobil membutuhkan kerjasama tim dan kekompakan saat menempuh rute offroad yang menantang.
Permainan outbound dengan tantangan adrenalin, kini menjadi primadona bagi peminat outbound. Salah satunya berupa outbound offroad yang ada di Indonesia.

Bagi perusahaan yang sering mengadakan kegiatan outbound engan tujuan tempat wisata di Indonesia tentunya menginginkan kegiatan berbeda,  Salah satu outbound menantang adrenalin adalah outbound offroad.

Outbound Offroad di Indonesia makin populer, kini banyak ditawarkan di tempat wisata ada di Indonesia melengkapi aktiftas gathering yang diselenggarakan instansi, BUMN, Organisasi ataupun acara sekolah. lalu dimana tempat offroad di Indonesia dengan tantangan adrenalin ?

Sebagai referensi untuk pemilihan tempat wisata di Indonesia yang menyediakan aktifitas offroad seru, berada di 7 kota berikut :

1. Offroad Gunung Merapi, Sleman - Jogyakarta

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Tempat wisata offroad di Indonesia yang sudah lumayan familier di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara adalah Taman Nasional Gunung Merapi.

Tempat offroad di Sleman Jogyakaata ini biasanya disebut dengan ‘Merapi Lava Tour’ karena rutenya melalui jalur lahar dari Gunung Merapi. Ada beberapa rute offroad bisa kamu pilih sesuai paket yang ditawarkan oleh provider. Untuk  rute offroad pendek berdurasi sekitar 1-2 jam meliputi tujuan: Museum Sisa Hartaku, Batu Alien, dan Bunker Kaliadem.

Rute offrod terpanjang biasanya ditempuh dalam waktu 4-5 jam. Selain melewati sungai-sungai yang berhulu di Gunung Merapi yaitu sungai Batang, Lamat, dan Blongkeng; Offroad juga akan melalui tebing-tebing berbatu dan jurang menganga di kiri-kananmu. Sedikit menyeramkan, tapi seru abis. Offroad di Sleman Yogyakarta ini, kini banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh Indonesia.

2. Offroad Gunung Kelud Kediri

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Tempat Offroad satu ini berada di Jawa Timur, Indonesia. Trayek offroad sepanjang 8 hingga 16 kilometer untuk kegiatan offroad di Gunung Kelud Kediri ini akan membawamu ke jalanan berbatu dan ambles di kiri-kanan, serta tanjakan curam, hingga sampai di lokasi puncak yaitu bibir kawah Gunung Kelud.

Bagi masyarakat lokal, Gunung Kelud memang sudah dikenal sebagai arena wisata offroad. Medan offroad berupa undak-undakan pasir dimanfaatkan juga oleh para pemuda untuk balapan motor trail. Bila ingin mencoba membuat kemasan adventure offroad dengan menggabungkan offroad dengan motor trail,  paket di Gunung Kelud Kediri ini bisa jadi pilihan tempat offroad di Indonesia yang memberikan sensasi offroad lengkap dengan adrenalin tinggi.

3. Offroad Gunung Bromo, Probolinggo

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Tempat wisata Offroad di Indonesia satu ini merupakan kemasan dalam satu paket wisata Taman Nasional Gunung Bromo. Kebanyakan wisatawan dari Indonesia maupun mancanegara datang ke Gunung Bromo harus dengan jeep offroad karena medannya yang sulit bila dilalui kendaraan biasa.

Tanjakan yang curam saja sudah cukup membuatmu adrenalin kita naik, apalagi ketika jeep offroad yang kita naiki berpapasan dengan jeep lainnya dari arah berlawanan.
Berpetualang offroad sambil menikmati keindahan sunrise dan melintas lautan pasir di kaki Gunung Bromo, akan memberikans sensasi tersendiri. Salah satu tempat Offroad di Indonesia ini wajib di coba.

4. Jeep Station Indonesia Resort, Bogor

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Untuk tempat wisata offroad yang satu ini, dapat dikemas untuk offroad adventure konsep family gathering.
Berada di tengah resor seluas 32 hektar di kawasan Megamendung, Bogor. Terdapat lintasan  khusus untuk penggemar offroad lengkap dengan halang rintang, atau rute alam melintasi hutan. Kendaraan offroad yang disediakan di Jeep Station Indonesia Resort juga bermacam-macam, dari mulai ‘Jimny’, Land Cruiser, ATV, hingga ‘boogie’ UTV untuk anak-anak.

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Liburan keluarga atau outing family gathering dengan berwisata offroad, merupakan paket eksklusif di Bogor ini.
Selepas berpetualang hingga lelah, kita bisa beristirahat di akomodasi yang telah tersedia. Ada penginapan dengan konsep ‘glamping’, hingga vila dengan kolam renang pribadi. Mencari tempat offroad di Indonesia yang cocok untuk keluarga? Tempat offroad di Bogor ini patut dijadikan priorotas

5. Offroad Bali

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Bali terkenal sebagai destinasi wisatawan Indonesia dan mancanegara dengan aktifitas wisata beragam, Bagi peminat outbound offroad, aktivitas wisata di Bali yang menantang adrenalin pun tersedia beragam.
Sebagai salah satu tempat wisata offroad yang ada di Indonesia, ada banyak rute yang tersedia. Antara lain, rute pesisir timur Bali yang melewati desa, lembah, dan perkebunan salak; atau rute safari Bali Barat dengan pemandangan pantai dan sabana.

Jika kamu memilih rute pesisir timur, pada akhir perjalanan offroad kamu akan disuguhi pemandangan Gunung Agung yang memukau. Selain itu, ada juga rute pendakian Gunung Batur sehingga kamu tidak perlu repot berjalan kaki.

6. Kasepuhan, Ciptagelar Sukabumi

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin

Sukabumi Jawa Barat merupakan salah satu tempat wisata yang menyediakan outbound offroad Indonesia keren. Melewati kampung Pangguyangan, tempat offroad di Indonesia ini mengajak anda melewati rute awal berupa pemukiman warga. Suasana permukiman tentunya akan memberikan atmosfer berbeda.

Di tempat offroad ini terdapat rute yang menantang anda dan team karena rute ini hanya dapat dilewati oleh armada 4 x 4 saja.
Anda akan melewati medan offroad penuh bebatuan serta suasana hutan rindang menuju Taman nasional Gunung Halimun – Salak.
Sambil melewati rute mendaki, jika beruntung anda akan menjumpai satwa lokal seperti macan tutul atau Elang Jawa.
Persiapkan cukup air karena di beberapa titik anda tak akan menjumpai tempat yang menyediakan air putih. Jalur offroad di wilayah Indonesia ini tergolong menantang dengan rute mendakinya dan berbatu vulkanis. Namun semua itu akan terobati dengan pemandangan alamnya serta penampakan satwa asli Indonesia yang jarang ditemui. Selain berpetualang, tempat offroad di Indonesia ini dapat menjadi opsi kegiatan charity offroad.

7. Offroad di Cikole Lembang

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa ketika berada di tempat wisata offroad Indonesia yang satu ini. Meskipun terletak tidak jauh dari perkotaan, lintasan offroad terdiri dari jalur kebun teh yang hijau, jalanan berlumpur dan tebing tanah . Didukung dengan hutan pinus di sepanjang jalur yang kamu lewati, outbound offroad di daerah Hutan Gunung Puteri kali ini benar-benar akan membuatmu berdekatan dengan alam.
baca juga Outbound Offroad Adventure di Bandung

Sebagai salah satu tempat offroad di Indonesia, kawasan Hutan Cikole ini family-friendly; sehingga cocok juga untuk anak-anak ambil pada rute offroad pendek.
Saat tiba di rest area Offroad Abah Kumis, kita dapat menikmati makan siang ala sunda yang nikmat dan dapat juga membuat kemasan permainan fun games team building yang dipandu oleh tim EO di tanah lapang sekitar hutan pinus. Tempat Offroad di Indonesia ini, cocok untuk liburan keluarga, acara outing kantor, atau perpisahan sekolah dengan konsep berbeda.
baca juga : Warung Bah Kumis, Rest Area Offroad di Cikole Lembang

TEMPAT OFFROAD LAINNYA DI INDONESIA

Ulasan di atas, hanya sebagian opsi saat anda berencana beraktifias outing offroad. Masih banyak pilihan tempat offroad di Indonesia yang mampu menantang adrenalin kita, sebut saja Garut, Tanjung Lesung, Jakarta, dsb.
Dengan pendampingan jasa event organizer, kami akan membantu menyediakan kemasan paket offroad ini dengan tempat wisata di Indonesia  sesuai pilihan anda.

EO BANDUNG PENYELENGGARA OUTBOUND OFFROAD

Tiga Management merupakan salah satu eo Lembang Bandung yang menyediakan kemasan paket outbound offroad untuk kegiatan outing outbound gathering group seperti Company GatheringFamily GatheringMeeting GatheringOutbound Acara Sekolah, Reuni, City Tour dsb, lengkap dengan pilihan aktiftas outbound lainnya seperti :

Pastikan kegiatan group anda di dampingi event organizer (eo) Lembang Bandung agar acara outbound offroad anda terselenggara dengan baik, dengan menghubungi tim kami
TIGA MANAGEMENT
EO Outing Outbound Gathering

Postingan populer dari blog ini

CITY TOUR | Paket Perjalanan Wisata

CITY TOUR | Paket Perjalanan Wisata . Secara harfiah Wisata kota (City Tour ) adalah keseluruhan komponen produk wisata yang dikembangkan di suatu kota sehingga  menarik terjadinya kegiatan wisata di Kota tersebut. Kegiatan city tour atau perjalanan wisata ini biasanya dikemas juga dalam satu kesatuan kegiatan outing outbound gathering, Kemasan paket wisata kota ini, tidak secara spesifik dibuat dalam satu program, namun termuat juga unsur outbound dan gathering di dalamnya. Ditintau dari bentuk kegiatannya, perjalanan wisata kota ini terbagi dalam beberapa bentuk,. BENTUK-BENTUK PERJALANAN WISATA  Perjalanan wisata kota atau city tour mempunyai ciri utama, sebagai berikut: Perjalanan merupakan sebuah perjalanan keliling dan kembali lagi ke tempat asal  Perjalanan dilaksanakan dalam keadaan santai /relax dan menyenangkan  Perjalanan bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada peserta perjalanan  Perjalanan dirangkai dari berbagai komponen perjalanan yang diperlukan dala

EO OUTBOUND, OUTING, GATHERING DI BANDUNG

EO Outbound Outing Gathering di Bandung. Pergerakan manusia yang senantiasa bersifat progresif tentunya akan memberikan pengaruh saat berada dalam kelompok yang lebih besar. Perubahan - perubahan menuju lebih baik dipastikan menjadi harapan saat beberapa individu membangun suatu organisasi / kelompok untuk membuat suatu komitmen bersama. TIGA MANAGEMENT, Event Organizer Outbound Gathering di Bandung Sebagai penyedia jasa eo MICE di Lembang Bandung, event organizer Tiga Management memberikan sentuhan konsep eksklusif untuk acara outing gathering dan outbound unttuk membawa perubahan yang positip. JOINT THE EVOLUTION JOIN THE EVOLUTION, merupakan slogan kami untuk memberikan sumbangan semangat untuk membangun perubahan menuju lebih baik melalui program program event organizer eo outing, outbound dan gathering yang kami tawarkan di Lembang, Bandung, Garut, Tanjung Lesung, Pulau Tidung Jakarta, Jogja, serta kota besar lainnya di Indonesia. Kami  sebagai salah satu EO Ou

STUDY WISATA - OUTBOUND ANAK SEKOLAH | Dengan Muatan Edukasi

Acara Tahunan Sekolah seperti perpisahan kelas, kenaikan kelas, acara wisuda ; saat ini dikemas dengan konsep yang berbeda. Kegiatan untuk anak sekolah ini, dikemas dengan beberapa paket study wisata ke beberapa kota wisata di Indonesia. Salah satu tujuan wisata yang menjadi primadona sampai dengan saat ini adalah Kota Bandung. Dengan berbagai pilihan tempat wisata menarik yang ada di Lembang Bandung, kegiatan Study Tour ataupun Acara Perpisahaan Sekolah menjadi kegiatan menarik dan edukatif TIGA MANAGEMENT, sebagai vendor eo outbound, eo gathering di Bandung secara khusus menawarkan beberapa PAKET GATHERING OUTBOUND  untuk anak sekolah. Selain kegiatan kunjungan ke tempat wisata di Lembang, Bandung, acara Sekolah dapat juga dikombinasikan dengan kegiatan Outbound di Lembang Bandung. Kegiatan di alam terbuka ini, sekaligus memberikan penyegaran bagi siswa sekolah, melalui rangkaian permainan Fun Games Character Building. Kegiatan outbound dengan muatan edukasi dan team building