Langsung ke konten utama

PAKET RAFTING OUTBOUND | Olah Raga Air Yang Bikin Nagih


Paket Rafting Outbound. Arung jeram atau Rafting adalah sebuah aktifitas yang memadukan unsur petualangan adventure, edukasi, olahraga, dan rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang ber ‘jeram’ menggunakan media boat karet, dayung, kayak, dan kano.

Selain menguji nyali, aktifitas rafting outbound ini juga beresiko namun asal setia mengikuti aba-aba yang diberikan pemandu, maka semua akan aman-aman saja.
Selain nyali, kondisi fisik yang prima juga sangat disarankan untuk dijaga agar bisa melewati tiap rintangan yang ada.

Rafting atau Arung jeram sebagai olah raga kelompok, jenis aktifitas outbound ini sangat mengandalkan pada kekompakan tim secara keseluruhan.
Kerja sama yang terpadu dan pengertian yang mendalam antar awak perahu, dapat dikatakan sebagai faktor utama yang menunjang keberhasilan melewati berbagai hambatan di sungai.
baca juga Tips Outbound Rafting Untuk Pemula.

JENIS AKTIFITAS HIGH RISK SPORT

Rafting atau Arung Jeram termasuk jenis olah raga yang penuh resiko (high risk sport). Namun demikian, setiap orang mampu melakukannya  dan harus memiliki pemahaman teknis, kemampuan membaca medan secara kognitif, dan sehat fisik dan mental.
Rafting atau arung jeram adalah olah raga yang menuntut keterampilan.

FUN RAFTING 

Tingkat kesulitan dalam olah raga outbound rafting ditentukan pada grade sungai. Fun Rafting merupakan kemasan aktifitas outbound arung jeram dengan menitikberatkan pada rekreasi. Sehingga tingkat kesulitan jeram sunga pada grade I sampai dengan grade III.
baca juga : Grade Sungai Untuk Rafting | Kalian Perlu Tahu

Meskipun masuk dalam kategori Fun Rafting, paket outbound arung jeram dalam kategori ini cukup menantang adrenalin kita, dan tentunya prosedur keselamatan menjadi priotitas untuk tetap diperhatikan.


TIGA MANAGEMENT, salah satu penyedia jasa tour & event organizer untuk Outing, Outbound, Gathering menawarkan Paket khusus bagi Group perusahaan/kantor, Organisasi ataupun Sekolah yang akan menyelenggaran Family Gathering. jasa event organizer kami memberi pelayanan servis terbaik untuk kegiatan family gathering ini ke beberapa tujuan kota seperti : Lembang, Bandung, Bogor, Pangalengan, Ciwidey, Sukabumi, Garut, Subang , Jakarta, Bogor, Anyer, Carita, Tanjung Lesung atau keluar pulau seperti Bali, Lombok, Sumatera, dsb.


WORK IS FUN
Dengan konsep ini, kami memberi kenyamanan untuk anda (terutama panitia outing) dengan susunan acara yang terprogram, peserta tinggal menikmati fasilitas yang kami sediakan , mulai dari penginapan, acara/permainan berikut wahananya. Keseluruhan kegiatan dikemas dengan menggabungkan konsep outbound dengan entertainment.




Untuk acara Family Gathering , TIGA MANAGEMENT akan memberi sentuhan thema (apabila ada komponen entertainment) sehingga semua peserta mulai dari anak-anak sampai peserta dewasa akan merasakan dan terlibat pada acara hiburan yang penuh dengan suasana kebersamaan/keakraban dan menyenangkan (fun & togetherness), sehingga antar keluarga dapat saling mengenal.

Untuk kegiatan Outbound Family Gathering, dapat dikemas dengan pembagian kelompok permainan  serta pemandu khusus untuk :
- Kelompok Dewasa
- Kelompok Anak-Anak

Sementara kelompok dewasa beraktifitas, peserta anak-anak akan diajak terlibat
pada program kemandirian dengan konsep Character Building



Aktifitas dengan sentuhan tantangan ringan, dapat juga dikemas dengan konsep Family Adventure Concept, berupa aktiftas RAFTING.
Khusus kegiatan Rafting untuk Family Gathering, disarankan dipilih lokasi rafting dengan GRADE I - III, dengan tetap pada pelaksanaan kegiatan harus ada pendampingan orang tua, meskipun konsep rafting yang kami tawarkan tersedia tenaga RESQUE.


Info detail untuk kegiatan Outbound dengan konsep Gathering Team Building di daerah Bandung, Lembang, Ciatrer, Subang, Ciwidey, Garut, Sukabumi, Pangalengan, Banjaran dsb dengan aktifitas RAFTING.

EO BANDUNG PENYELENGGARA PAKET RAFTING OUTBOUND

Tiga Management merupakan salah satu eo Lembang Bandung yang menyediakan kemasan paket rafting Outbound untuk kegiatan outing outbound gathering group seperti Company GatheringFamily GatheringMeeting GatheringOutbound Acara Sekolah, Reuni, City Tour dsb, lengkap dengan pilihan aktiftas outbound lainnya seperti :

Pastikan kegiatan group anda di dampingi event organizer (eo) agar acara Rafting Outbound anda terselenggara dengan baik, dengan menghubungi tim kami
TIGA MANAGEMENT
EO Outing Outbound Gathering

Postingan populer dari blog ini

CITY TOUR | Paket Perjalanan Wisata

CITY TOUR | Paket Perjalanan Wisata . Secara harfiah Wisata kota (City Tour ) adalah keseluruhan komponen produk wisata yang dikembangkan di suatu kota sehingga  menarik terjadinya kegiatan wisata di Kota tersebut. Kegiatan city tour atau perjalanan wisata ini biasanya dikemas juga dalam satu kesatuan kegiatan outing outbound gathering, Kemasan paket wisata kota ini, tidak secara spesifik dibuat dalam satu program, namun termuat juga unsur outbound dan gathering di dalamnya. Ditintau dari bentuk kegiatannya, perjalanan wisata kota ini terbagi dalam beberapa bentuk,. BENTUK-BENTUK PERJALANAN WISATA  Perjalanan wisata kota atau city tour mempunyai ciri utama, sebagai berikut: Perjalanan merupakan sebuah perjalanan keliling dan kembali lagi ke tempat asal  Perjalanan dilaksanakan dalam keadaan santai /relax dan menyenangkan  Perjalanan bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada peserta perjalanan  Perjalanan dirangkai dari berbagai komponen perjalanan yang diperlukan dala

EO OUTBOUND, OUTING, GATHERING DI BANDUNG

EO Outbound Outing Gathering di Bandung. Pergerakan manusia yang senantiasa bersifat progresif tentunya akan memberikan pengaruh saat berada dalam kelompok yang lebih besar. Perubahan - perubahan menuju lebih baik dipastikan menjadi harapan saat beberapa individu membangun suatu organisasi / kelompok untuk membuat suatu komitmen bersama. TIGA MANAGEMENT, Event Organizer Outbound Gathering di Bandung Sebagai penyedia jasa eo MICE di Lembang Bandung, event organizer Tiga Management memberikan sentuhan konsep eksklusif untuk acara outing gathering dan outbound unttuk membawa perubahan yang positip. JOINT THE EVOLUTION JOIN THE EVOLUTION, merupakan slogan kami untuk memberikan sumbangan semangat untuk membangun perubahan menuju lebih baik melalui program program event organizer eo outing, outbound dan gathering yang kami tawarkan di Lembang, Bandung, Garut, Tanjung Lesung, Pulau Tidung Jakarta, Jogja, serta kota besar lainnya di Indonesia. Kami  sebagai salah satu EO Ou

STUDY WISATA - OUTBOUND ANAK SEKOLAH | Dengan Muatan Edukasi

Acara Tahunan Sekolah seperti perpisahan kelas, kenaikan kelas, acara wisuda ; saat ini dikemas dengan konsep yang berbeda. Kegiatan untuk anak sekolah ini, dikemas dengan beberapa paket study wisata ke beberapa kota wisata di Indonesia. Salah satu tujuan wisata yang menjadi primadona sampai dengan saat ini adalah Kota Bandung. Dengan berbagai pilihan tempat wisata menarik yang ada di Lembang Bandung, kegiatan Study Tour ataupun Acara Perpisahaan Sekolah menjadi kegiatan menarik dan edukatif TIGA MANAGEMENT, sebagai vendor eo outbound, eo gathering di Bandung secara khusus menawarkan beberapa PAKET GATHERING OUTBOUND  untuk anak sekolah. Selain kegiatan kunjungan ke tempat wisata di Lembang, Bandung, acara Sekolah dapat juga dikombinasikan dengan kegiatan Outbound di Lembang Bandung. Kegiatan di alam terbuka ini, sekaligus memberikan penyegaran bagi siswa sekolah, melalui rangkaian permainan Fun Games Character Building. Kegiatan outbound dengan muatan edukasi dan team building