Langsung ke konten utama

PAKET OFFROAD | OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Paket Offroad Outbound di Lembang Bandung. Secara harfiah pengertian Offroad adalah mengendarai kendaraan di luar jalan raya, entah itu jalan tanah, lumpur, pasir, sungai, atau bebatuan. dengan kata lain melakukan perjalanan dengan kendaraan bermotor di luar jalanan beraspal.

Bagi beberapa orang, melewati jalanan yang berlubang biasanya menjadi keluhan atau kendala tersendiri. Berbeda dengan para offroader, mereka malah mencari jalan dengan medan yang tak biasa. Dikarenakan offroad lebih banyak bersentuhan dengan alam, maka tidak heran jika para pecinta offroad juga adalah para pecinta alam.

Sekitar tahun 90-an, offroad bukanlah sebuah olahraga, tapi lebih mengarah pada petualangan. Dikarenakan banyak pula pecinta otomotif yang bergabung, maka berkembang speed offroad di tahun 1998. Bebrapa diantaranya diwujudkan dalam kompetisi rally. Hingga pada akhirnya trek extrem pun menjadi tantangan selanjutnya.

Sebenarnya offroad tidak terbatas pada kendaraan roda 4 saja, tapi juga termasuk di dalamnya motor trail dan sepeda. Intinya sama, menjelajahi jalanan di luar jalan beraspal dengan menggunakan kendaraan. hanya saja nama ofroad biasa di kenal dgn kendaraan mobil. Mobil yang biasa digunakan untuk offroad kebanyakan berjenis mobil 4×4., SUV 4×2 masih bisa digunakan. Jika medannya sudah mengarah pada yang lebih ekstrim, maka harus menggunakan mobil 4×4.
Aktifitas outbound anda di Lembang akan semakin seru dengan berbagai pilihan program paket outbound yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan company gathering, Family gathering, ataupun Program Edukasi Sekolah. Beberapa Program Outbound di Lembang, Bandung ditawarkan dalam beberapa konsep yang dikemas dengan muatan team building, atau kemasan Fun Games yang dapat digunakan dengan aktifitas outdoor seperti Flying Fox, Paintball, ataupun kegiatan yang memacu adrenalin sekaligus wisata alam berupa Rafting, Offroad Landrover, Offroad Jeep, dsb.

Aktifitas pelengkap Gathering Outbound yang tidak tergantung dengan keadaan cuaca, pilihannya jatuh kepada OFFROAD OUTBOUND.  Musim kemarau sampe musim penghujan Outbound Offroad Lembang dengan Landrover akan tetap bisa dilaksanakan sesuai rencana.

Paket aktifitas outbound dengan OFFROAD di Lembang, Bandung ini dikemas mulai dari konsep paket basic / dasar berupa perjalanan ditengah kota / cross country, lintas alam sampai dengan kemasan paket dengan menggabungkan beberapa kegiatan outbound lainnnya seperti :

PILIHAN PAKET OFFROAD LEMBANG, BANDUNG

Untuk aktifitas Outbound Offroad di Lembang, Bandung, kami tawarkan paket offroad menarik di daerah Lembang, Bandung. Dengan beberapa pilihan jalur Offroad, berikut yang tersedia :
  1. PAKET BASIC OFFROAD
  2. PAKET GATHERING OUTBOUND OFFROAD
  3. PAKET FULLBOARD GATHERING OUTBOUND BERIKUT MENGINAP

Aktifitas Outbound Offroad di Lembang kami tawarkan  dengan kemasan konsep perjalanan wisata alam yang dapat digabung dengan kegiatan team building atau komponen Outbound lainnya. Route / Jalur Offroad yang ditawarkan dapat berupa cross country atau adventure melalui Parongpong, Sukawana, Gunung Putri, Hutan Gunung Tangkuban Perahu, dan Cikole Lembang.

Program Paket Lembang Outbound Offroad Landrover yang di tawarkan TIGA MANAGEMENT.COM ini sebagia komponen Outbound Offroad Adventure dengan konsep yang berbeda. Yaitu konsep Fun & Ligh, Middle, atau Challange, tergnatung konsep yang diinginkan.

Paket Offroad Lembang tersedia untuk didaerah Lembang, Bandung, dan sekitarnya, terdiri dari beberapa pilihan paket dengan JUMLAH MINIMUM PESERTA adalah 30 Orang :


A. BASIC OFFROAD PACKAGE
Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan Landrover dengan Route menjelajahi jalur standart Offroad : Cikole Lebang - Hutan wisata Gunung Putri (Tentative) - Cikole Lembang.

B. SEMI ADVENTURE OFFROAD PACKAGE
Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan Landrover dengan Route menjelajahi jalur standart Offroad : Cikole Lebang - Hutan wisata Gunung Putri (Tentative) - Cikole Lembang, dengan permainan ringan ditengah perjalanan (ice breaking).

C. ADVENTURE OFFROAD PACKAGE
Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan Landrover dengan Route menjelajahi jalur standart Offroad : Parongpong - Sukawana - Hutan wisata Gunung Putri (Tentative) - Hutan wisata Tangkuban Perahu - Cikole Lembang dan Fun games ditengah perjalanan (ice breaking).

D. GATHERING ADVENTURE OFFROAD PACKAGE
Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan Landrover dengan Route menjelajahi jalur standart Offroad :  Parongpong - Sukawana - Hutan wisata Gunung Putri (Tentative) - Hutan wisata Tangkuban Perahu - Cikole Lembang, serta kemasan simulasi TEAM BUILDING di area Outbound Lembang Jungle Cikole.


HARGA PAKET OFFROAD DI LEMBANG, BANDUNG

Paket Outbound Offroad di Lembang, Bandung ini ditawarkan dalam satu kemasan harga paket berdasarkand kriteria :
  • Jalur yang akan diambil
  • Jarak Penjemputan dari Hotel ( Jika Peserta Sudah Menginap di Hotel )
  • Komponen Tambahan ( Makan, Snack, & Souvenir )
  • Aktifitas Tambahan ( Fun Games, Team Building, Paintball, Rafting, dsb. )
  • dsb.
START POINT KEGIATAN OFFROAD DI LEMBANG, BANDUNG
Pemberangkatan Outboud Offroad di Lembang, Bandung, dapat dikemas dengan beberapa pilihan, antara lain :
  • Start Point dari Cikole Lembang
  • Start Point dari Parongpong - Sukawana Lembang
  • Start Point dari Hotel Tempat Menginap
Untuk pilihan jalur dan start point offroad ini tergantung paket yang akan diambil dengan jalur offroad dan pembiayaan yang berbeda.


MEDAN JALUR OFFROAD MENANTANG DI LEMBANG, BANDUNG
Jalur Offroad di Lembang, Bandung, terkenal dengan jalurnya yang menantang, berbagai medan saat melintas alam hutan wisata Gunung Putri maupun hutan Gunung Tangkuban Perahu, Lembang memberikan sensasi yang sangat berbeda saat berada dalam mobil offroad. Akan disuguhkan berbagai medan menantang saat melintasi jalur ini, dan tentunya akan memacu adrenalin kita, terlebih saat hujan turun keseruan yang didapat akan semakin bertambah.
Jalur Offroad Lembang akan banyak melewati medan yang menantang dan memacu adrenalin

AMAZING RACE - TREASURE HUNT OUTBOUND DENGAN OFFROAD LANDROVER DI LEMBANG, BANDUNG
Outound dengan kemasan PAKET OFFROAD di LEMBANG, BANDUNG ini, dikemas dengan beberapa aktifitas perjalanan di daerah kota Lembang dan sekitarnya, yaitu sesi LEMBANG SIGHTSEEING OFFROAD.
Selama perjalanan ini, kita akan menikmati sejuknya udara Lembang, jajaran hutan pinus  yang menjulang, serta medan yang akan memacu adrenalin anda saat melewati jalur LEMBANG OFFROAD.

Untuk kemasan PAKET OUTBOUND OFFROAD ADVENTURE di daerah Lembang, dapat dikemas dengan program PAKET AMAZING RACE atau PAKET TREASURE HUNT GAMES. dengan settingan permainan dibeberapa titik jalur OFFROAD ( kota Lembang, Perkampungan, Hutan Wisata, area Paintball, Area Team Bulding Outbound, Rafting di sekitar Lembang ) dengan penanempatan beberapa POS untuk menyelesaikan tantangan/permasalahan.

Untuk permintaan khusus OFFROAD di LEMBANG, dapat melayani permintaan kebutuhan acara GATHERING OUTBOUND dengan route yang disesuaikan kebutuhan setting skenarionya.

Dengan konsep Event Organizer Eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi Prioritas Kami dengan memberikan pelayanan dibidang, MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( Event Plainner ), Music Orginezer, Host/MC, Dekoraso, Souvenir, sampai dengan kegiatan Outbound Training.

TIGAMANAGEMENT.COM menyediakan jasa sebagai tour leader mapaun EO untuk rencana traveling Anda. dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : BANDUNG, BOGOR, GARUT, SUKABUMI, JOGYAKARTA, PUNCAK, ANYER, CARITA PULAU SERIBU JAKARTA, SUMEDANG, BALI, LOMBOK, RAJA AMPAT, PANGANDARAN, PULAU TIDUNG, GUNUNG BROMO, MALANG, BANGKA BELITUNG, TANJUNG LESUNG, dsb.

Info detail PAKET OFFROAD untuk kediatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound, di Bandung, Lembang dan sekitarnya bisa hubungi kami langsung di : TIGA MANAGEMENT

CALL/WHATSAPP : 0813 3845 3883

Tag : Paket Offroad Lembang - Paket Offroad Bandung Paket Outbound Offroad Lembang - Paket Offroad Garut - Paket Outbound Offroad Sumedang - Paket Outbound Offroad Semeru - Paket Outbound Offroad - Paket Outbound Offroad Bogor - Paket Outbound Offroad Bali - Paket Outbound Offroad Jawa Barat - Paket Outbound Offroad - Offroader - Jeep Offroad - Mobil Offroad.

EO BANDUNG PENYELENGGARA OUTBOUND OFFROAD

Tiga Management merupakan salah satu eo Lembang Bandung yang menyediakan kemasan paket outbound offroad untuk kegiatan outing outbound gathering group seperti Company GatheringFamily GatheringMeeting GatheringOutbound Acara Sekolah, Reuni, City Tour dsb, lengkap dengan pilihan aktiftas outbound lainnya seperti :

Pastikan kegiatan group anda di dampingi event organizer (eo) Lembang Bandung agar acara outbound offroad anda terselenggara dengan baik, dengan menghubungi tim kami
TIGA MANAGEMENT
EO Outing Outbound Gathering

Postingan populer dari blog ini

CITY TOUR | Paket Perjalanan Wisata

CITY TOUR | Paket Perjalanan Wisata . Secara harfiah Wisata kota (City Tour ) adalah keseluruhan komponen produk wisata yang dikembangkan di suatu kota sehingga  menarik terjadinya kegiatan wisata di Kota tersebut. Kegiatan city tour atau perjalanan wisata ini biasanya dikemas juga dalam satu kesatuan kegiatan outing outbound gathering, Kemasan paket wisata kota ini, tidak secara spesifik dibuat dalam satu program, namun termuat juga unsur outbound dan gathering di dalamnya. Ditintau dari bentuk kegiatannya, perjalanan wisata kota ini terbagi dalam beberapa bentuk,. BENTUK-BENTUK PERJALANAN WISATA  Perjalanan wisata kota atau city tour mempunyai ciri utama, sebagai berikut: Perjalanan merupakan sebuah perjalanan keliling dan kembali lagi ke tempat asal  Perjalanan dilaksanakan dalam keadaan santai /relax dan menyenangkan  Perjalanan bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada peserta perjalanan  Perjalanan dirangkai dari berbagai komponen perjalanan yang diperlukan dala

EO OUTBOUND, OUTING, GATHERING DI BANDUNG

EO Outbound Outing Gathering di Bandung. Pergerakan manusia yang senantiasa bersifat progresif tentunya akan memberikan pengaruh saat berada dalam kelompok yang lebih besar. Perubahan - perubahan menuju lebih baik dipastikan menjadi harapan saat beberapa individu membangun suatu organisasi / kelompok untuk membuat suatu komitmen bersama. TIGA MANAGEMENT, Event Organizer Outbound Gathering di Bandung Sebagai penyedia jasa eo MICE di Lembang Bandung, event organizer Tiga Management memberikan sentuhan konsep eksklusif untuk acara outing gathering dan outbound unttuk membawa perubahan yang positip. JOINT THE EVOLUTION JOIN THE EVOLUTION, merupakan slogan kami untuk memberikan sumbangan semangat untuk membangun perubahan menuju lebih baik melalui program program event organizer eo outing, outbound dan gathering yang kami tawarkan di Lembang, Bandung, Garut, Tanjung Lesung, Pulau Tidung Jakarta, Jogja, serta kota besar lainnya di Indonesia. Kami  sebagai salah satu EO Ou

STUDY WISATA - OUTBOUND ANAK SEKOLAH | Dengan Muatan Edukasi

Acara Tahunan Sekolah seperti perpisahan kelas, kenaikan kelas, acara wisuda ; saat ini dikemas dengan konsep yang berbeda. Kegiatan untuk anak sekolah ini, dikemas dengan beberapa paket study wisata ke beberapa kota wisata di Indonesia. Salah satu tujuan wisata yang menjadi primadona sampai dengan saat ini adalah Kota Bandung. Dengan berbagai pilihan tempat wisata menarik yang ada di Lembang Bandung, kegiatan Study Tour ataupun Acara Perpisahaan Sekolah menjadi kegiatan menarik dan edukatif TIGA MANAGEMENT, sebagai vendor eo outbound, eo gathering di Bandung secara khusus menawarkan beberapa PAKET GATHERING OUTBOUND  untuk anak sekolah. Selain kegiatan kunjungan ke tempat wisata di Lembang, Bandung, acara Sekolah dapat juga dikombinasikan dengan kegiatan Outbound di Lembang Bandung. Kegiatan di alam terbuka ini, sekaligus memberikan penyegaran bagi siswa sekolah, melalui rangkaian permainan Fun Games Character Building. Kegiatan outbound dengan muatan edukasi dan team building