Langsung ke konten utama

COMPANY GATHERING PROGRAM | Dengan Muatan Core Value

Company Gathering Program. Company Gathering atau Corporate Gathering merupakan suatu program kegiatan outing dari sebuah group perusahaan atau instansi baik swasta maupun negeri sebagai bentuk loyalitas dan apresiasi kepada para karyawannya agar mencapai tujuan tertentu.

Seberapa penting kegiatan Company Gathering?

Bagi sebagian perusahaan, acara Company Gathering ini penting untuk dilaksanakan dengan pertimbangan manfaat yang diperoleh yaitu :

1. Meningkatkan Budaya Perusahaan 

Company gathering merupakan cara bagus untuk menyoroti nilai-nilai inti dan budaya perusahaan atau yang biasa dikenal dengan istilah core value.
Karyawan yang sering dilibatkan dalam acara ini memiliki tingkat kinerja 2,5 kali lebih tinggi daripada rekan-rekan mereka di perusahaan lain yang tidak memiliki company gathering.
Karyawan yang terlibat juga lebih kecil kemungkinannya untuk meninggalkan perusahaan.

2. Membangun Tim 

Company gathering bisa membawa tim di perusahaan lebih dekat dengan sesama rekan kerjanya. Acara seperti ini dapat membangun tim yang bisa meruntuhkan tembok dan hambatan di tempat kerja. Tim yang kohesif lebih produktif dan kreatif.
Mereka jadi lebih bersemangat untuk datang dan melakukan upaya terbaik mereka dalam bekerja.

3. Meningkatkan hubungan antara pimpinan dan anggota tim 

Acara Company Gathering semacam ini memungkinkan semua orang untuk bersantai. Setiap karyawan bisa melihat CEO dalam profil yang lebih akrab.
Situasi ini menunjukkan bahwa pemimpin juga manusia biasa seperti mereka, sehingga memicu adanya hubungan profesional yang lebih baik.

4. Meningkatkan kreativitas 

Membawa tim di luar lingkungan normal dan menempatkan mereka pada lingkungan baru akan memaksa mereka untuk berpikir di luar kotak (out of the box).
Mereka juga dapat menciptakan kolaborasi dengan rekan kerja baru yang selama ini tidak begitu dikenal.
Berkolaborasi dengan orang lain membawa ide-ide segar dan membantu orang berpikir kreatif. Ketika karyawan saling berinteraksi di company gathering, mereka dapat melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda.

5. Meningkatkan moral perusahaan 

Company gathering terbukti bagus untuk meningkatkan moral perusahaan.
Buktinya mengarah pada peningkatan perasaan positif tentang perusahaan dari karyawan.
Aktivitas ini juga bisa membuat karyawan menghapus paradigma bahwa mereka hanyalah bagian dari mesin perusahaan.

6. Menghilangkan stress 

Setelah menyelesaikan proyek besar atau musim yang sibuk, company gathering dapat mengobati stres akibat deadline, feedback, tuntutan pelanggan, dan juga bos.
Acara ini juga bisa memotivasi karyawan untuk melalui masa-masa sulit.

Pada akhirnya, company gathering yang direncanakan dengan baik dapat menjadi cara ampuh untuk membuat karyawan berkembang dan semakin bersemangat dalam bekerja

JASA EVENT ORGANIZER (EO) COMPANY GATHERING

Untuk kegiatan Company Gathering atau Outing Kantor, Management TIGA MANAGEMENT secara khusus menawarkan jasa Tour & Event Organizer (EO) dengan konsep exclusive berupa pendampingan khusus (butler service) dan tenaga muda berpengalaman.

EO Tiga Management akan membantu merancang program, menyusun anggaran serta melaksanakan kegiatan sesuai kebutuhan. Jasa layanan untuk Paket Company Gathering meliputi penyediaan :


  • Pemilihan / Usulan Kota Wisata Tujuan
  • Akomodasi Hotel tempat menginap ( bila paket berikut menginap )
  • Transportasi dari Kota Asal serta transportasi lokal selama kegiatan berlangsung
  • Penjediaan jasa Catering
  • Penyediaan Tiket Wisata
  • Aktifitas Outbound dan Fun Games Team Building
  • Acara kebersamaan berupa penyediaan komponen entertainment
  • Setting tempat dan fasilitas acara internal seperti Meeting, Workshop, dsb
  • Penyediaan perlengkapan event seperti seragam, souvenir
  • Dekorasi kegiatan
  • Media publikasi : spanduk, bannner
  • Penyediaan jasa Motivator
  • dsb

EO OUTBOUND DAN FUN TEAM BUILDING

Aktifitas Company Gathering tidak lepas dari acara kebersamaan yang dapat dikemas berupa paket lengkap dengan aktifitas Team Building ( seperti : Fun Games, Fun Team Building, Outbound Training, Treasure Hunt Amazing Race, dsb ), pemilihan penginapan ( seperti : Camping, Glamping, Resort, Villa atau Hotel ) serta pilihan aktifitas outbound pendukung ( seperti : Paintball, Rafting, Offroad, Motocross, Cycling, dsb ).




JASA LAYANAN KEGIATAN COMPAMY GATHERING

EO TIGA MANAGEMENT akan memfasilitas kebutuhan acara untuk Company Gathering berikut pendampingan event organizer ini, dengan tujuan kota wisata seluruh Indonesia, terutama Lembang, Bandung, Garut, Ciwidey, Pangalengan, Bogor, Majalengka, Tanjung Lesung, Pulau Seribu, Pulau Tidung, Jogyakarta, Bali, dsb.

EO BANDUNG PENYELENGGARA COMPANY GATHERING

Tiga Management merupakan salah satu eo Lembang Bandung yang menyediakan kemasan paket company gathering untuk kegiatan outing outbound gathering group seperti Company GatheringFamily GatheringMeeting GatheringOutbound Acara Sekolah, Reuni, City Tour dsb, lengkap dengan pilihan aktiftas outbound lainnya seperti :

Pastikan kegiatan group anda di dampingi event organizer (eo) agar acara company gathering anda terselenggara dengan baik, dengan menghubungi tim kami
TIGA MANAGEMENT
EO Outing Outbound Gathering

Postingan populer dari blog ini

CITY TOUR | Paket Perjalanan Wisata

CITY TOUR | Paket Perjalanan Wisata . Secara harfiah Wisata kota (City Tour ) adalah keseluruhan komponen produk wisata yang dikembangkan di suatu kota sehingga  menarik terjadinya kegiatan wisata di Kota tersebut. Kegiatan city tour atau perjalanan wisata ini biasanya dikemas juga dalam satu kesatuan kegiatan outing outbound gathering, Kemasan paket wisata kota ini, tidak secara spesifik dibuat dalam satu program, namun termuat juga unsur outbound dan gathering di dalamnya. Ditintau dari bentuk kegiatannya, perjalanan wisata kota ini terbagi dalam beberapa bentuk,. BENTUK-BENTUK PERJALANAN WISATA  Perjalanan wisata kota atau city tour mempunyai ciri utama, sebagai berikut: Perjalanan merupakan sebuah perjalanan keliling dan kembali lagi ke tempat asal  Perjalanan dilaksanakan dalam keadaan santai /relax dan menyenangkan  Perjalanan bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada peserta perjalanan  Perjalanan dirangkai dari berbagai komponen perjalanan yang diperlukan dala

EO OUTBOUND, OUTING, GATHERING DI BANDUNG

EO Outbound Outing Gathering di Bandung. Pergerakan manusia yang senantiasa bersifat progresif tentunya akan memberikan pengaruh saat berada dalam kelompok yang lebih besar. Perubahan - perubahan menuju lebih baik dipastikan menjadi harapan saat beberapa individu membangun suatu organisasi / kelompok untuk membuat suatu komitmen bersama. TIGA MANAGEMENT, Event Organizer Outbound Gathering di Bandung Sebagai penyedia jasa eo MICE di Lembang Bandung, event organizer Tiga Management memberikan sentuhan konsep eksklusif untuk acara outing gathering dan outbound unttuk membawa perubahan yang positip. JOINT THE EVOLUTION JOIN THE EVOLUTION, merupakan slogan kami untuk memberikan sumbangan semangat untuk membangun perubahan menuju lebih baik melalui program program event organizer eo outing, outbound dan gathering yang kami tawarkan di Lembang, Bandung, Garut, Tanjung Lesung, Pulau Tidung Jakarta, Jogja, serta kota besar lainnya di Indonesia. Kami  sebagai salah satu EO Ou

STUDY WISATA - OUTBOUND ANAK SEKOLAH | Dengan Muatan Edukasi

Acara Tahunan Sekolah seperti perpisahan kelas, kenaikan kelas, acara wisuda ; saat ini dikemas dengan konsep yang berbeda. Kegiatan untuk anak sekolah ini, dikemas dengan beberapa paket study wisata ke beberapa kota wisata di Indonesia. Salah satu tujuan wisata yang menjadi primadona sampai dengan saat ini adalah Kota Bandung. Dengan berbagai pilihan tempat wisata menarik yang ada di Lembang Bandung, kegiatan Study Tour ataupun Acara Perpisahaan Sekolah menjadi kegiatan menarik dan edukatif TIGA MANAGEMENT, sebagai vendor eo outbound, eo gathering di Bandung secara khusus menawarkan beberapa PAKET GATHERING OUTBOUND  untuk anak sekolah. Selain kegiatan kunjungan ke tempat wisata di Lembang, Bandung, acara Sekolah dapat juga dikombinasikan dengan kegiatan Outbound di Lembang Bandung. Kegiatan di alam terbuka ini, sekaligus memberikan penyegaran bagi siswa sekolah, melalui rangkaian permainan Fun Games Character Building. Kegiatan outbound dengan muatan edukasi dan team building