Langsung ke konten utama

AEROSPACE OUTBOUND | Aktifitas Olahraga Dirgantara di Bandung

AEROSPORT | Paket Outbound Dirgantara di Bandung



AEROSPACE OUTBOUND | Aktiftas Olahraga Dirgantara di Bandung. Outbound sebagai salah satu media aktifitas yang kini banyak menjadi kegiatan rutin baik secara individu, korporate dari perusahaan, instansi ataupun sekolah. 

Berbagai kegiatan outbound memiliki value/nilai tertentu, tidak hanya berkegiatan semata.  Pada umumnya tujuan outbound sebagai terapi bagi peserta yang tidak punya kemampuan banyak bicara, minder, dan kurang percaya diri. Outbound sendiri selalu mengedepankan permainan-permainan yang mampu menumbuhkan motivasi pada diri pesertanya.

Sebagai salah satu event organizer / EO penyedia jasa outbound di Bandung, Exxo Indonesia menawarkan berbagai pilihan kegiatan outbound yang menggabungkan dua methode sekaligus yaitu experiental learning serta tourism learning. Dengan penerapan dua methode ini, bagi peserta tidak hanya melakukan pembelajaran dari apa yang dipelajari dari kegiatan / aktiftas outbound, namun sekaligus mendapatkan muatan refreshing yang didapat dari venue / tempat yang memiliki sentuhan wisata.

AEROSPORT OUTBOUND | Aktifitas Outbound Dirgantara di Bandung

Berbagai kegiatan outbound banyak ditawarkan dengan banyak pilihan. Mulai dari konsep wana wisata / wisata hutan, wisata air dan salah satu yang boleh dicoba adalah menikmati kegiatan di atas ketinggian berupa aerosport outbound.

Olah raga udara yang tersirat dalam benak kita biasa nya berupa terjun payung atau skydiving. Jenis kegiatan yang memacu adrenalin ini merupakan salah satu dari banyak pilihan olah raga udara yang cukup ektrem tapi patut dicoba. 

Banyak pilihan kegiatan paket outbound olah rada udara yang ditawarkan. Salah satunya ditawarkan di Bandung, 

Kegiatan Outbound Dirgantara di Bandung ini tentunya ditawarkan secara exclusive dengan banyak pilihan paket menarik diantaranya :

  • Para Motor Outbound
  • Para Trike Outbound
  • Fixed Wing
  • Trike
Kegiatan olah raga udara atau Aerosport Outbound ini ditawarkan dengan reservasi terlebih dahulu dan tersedia di area Lanud Sulaeman, Kopo Bandung.

PARAMOTOR| Aerosport dengan menggunakan parasut

Paramotor adalah sejenis olahraga dirgantara dengan parasut khusus dan menggunakan mesin ringkas (bisa bongkar pasang) sehingga untuk meluncur pertama tidak perlu dari atas bukit namun dapat dilakukan menggunakan kekuatan mesin baling-baling dari atas daratan.

AEROSPORT OUTBOUND | Aktifitas Outbound Dirgantara di Bandung


Prinsip terbang paramotor sebenarnya hampir sama dengan paralayang, yang membedakan hanya pada mesinnya saja. Paralayang sendiri kalian hanya pakai parasut besar dan sangat mengandalkan tenaga angin. Naik paramotor juga menggunakan parasut, kalian tidak perlu susah payah menarik-narik tuas dan tali karena ada mesin yang membantu agar tetap terbang di udara. Bentuk mesin terbang pada paramotor terletak di belakang punggung pengemudi. Bentuknya seperti baling-baling kipas angin yang sangat besar.

PARA TRIKE | Sensasi Terbang yang berbeda

Paratrike merupakan salah satu jenis dari paralayang yang sudah mengalami perubahan modifikasi pada bagian bentuk dari paramotor. Pembuatan paratrike untuk membantu orang-orang yang mempunyai hobi terjun payung dan paramotor akan tetapi bagi orang yang sudah tidak mampu atau cacat kaki untuk mengangkat dan menggendong mesin paratrike. 

AEROSPORT OUTBOUND | Aktifitas Outbound Dirgantara di Bandung


Rangka paratrike dirancang dan dibuat sebagai penopang beban pengemudi dan penumpang ketika akan landing dan take off tidak sebagai tumpuan utama saat terbang karena saat terbang yang menjadi tumpuan utama adalah parasut dan keahlian pilotnya.

FIXED WINGS | Outbound di Langit dengan pesawat kecil

Pesawat tipe Fixed-Wing mengandalkan sayap yang menetap untuk mengangkat body-nya agar bisa terbang ke angkasa. 

Pesawat tipe Fixed-Wing mengandalkan sayap yang menetap untuk mengangkat body-nya agar bisa terbang ke angkasa. Biasanya sayap ini dibuat dalam bentuk airfoil yang telah dirancang sedemikian rupa untuk menyediakan daya angkat yang dibutuhkan, terutama ketika pesawat ini mencapai laju kecepatan tertentu. Pesawat tipe Fixed-Wing bisa melayang di udara karena terus bergerak dengan sumber tenaga yang dihasilkan dari dorongan baling-baling.


Biasanya sayap ini dibuat dalam bentuk airfoil yang telah dirancang sedemikian rupa untuk menyediakan daya angkat yang dibutuhkan, terutama ketika pesawat ini mencapai laju kecepatan tertentu. Pesawat tipe Fixed-Wing bisa melayang di udara karena terus bergerak dengan sumber tenaga yang dihasilkan dari dorongan baling-baling.

TRIKE  | Outbound di Langit Bandung memberikan pengalaman seru

Trike merupakan pesawat ringan yang taktis dan cukup tangguh. Trike bahkan termasuk pesawat yang cenderung paling aman. Ini karena trike masih bisa mela yanglayang di udara ketika mesin mati. Trike juga kerap digunakan untuk memantau suatu lokasi. 

Pantauan daerah bencana atau pemotretan area perkotaan pun bisa dilakukan dengan hasil mendetail karena trike memiliki kemampuan terbang sangat rendah.
AEROSPORT OUTBOUND | Aktifitas Outbound Dirgantara di Bandung


Pesawat trike masuk dalam golongan pesawat flexible wing. Hal itu karena sayap pesawat trike bisa dibuka dan ditutup. Sedangkan pesawat jenis fixed wing atau sayap tetap, lebih mirip pesawat pada umumnya dengan kokpit dan bodi tertutup. Trike berbentuk serupa dengan glider dengan tiga roda. Bedanya, trike memiliki mesin untuk menggerakkan baling-baling. Bisa dikatakan naik trike itu sensasinya seperti naik motor, banyak angin.

AEROSPORT OUTBOUND UDARA DI BANDUNG

Untuk kalian yang ingin mencoba sensasi aktifitas yang memacu adrenalin sekaligus merasakan terbang diantara awan, dapat mencoba aktiftas olah raga udara ini di kota Bandung. Untuk reservasi bisa kontak kami

EO Outbound Gathering

Untuk acara internal seperti Meeting, Retret, Workshop ataupun Seminar, serta kebutuhan Catering selama kegiatan di Pondok Lembang,  tim EO Lembang akan membantu menyediakan jasa catering yang ada di Lembang, sekaligus paket entertainment malam kebersamaan.

Sebagai penyedia jasa EO Gathering, EO Outbound dan EO Outing, kami membuat kemasan Paket Gathering di Pondok Lembang ke dalam paket yang ter integrasi dengan PAKET OUTBOUND dan PAKET GATHERING yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing group untuk :
Apabila anda memiliki agenda outing outbound gathering di Pondok Lembang, pastikan  mendapatkan pendampingan EO Terbaik di Indonesia dari EXXO INDONESIA untuk mendapatkan kemasan paket outbound lembang eksklusif dengan harga / biaya paket dan aktifitas eksklusif kemasan kami.

EO BANDUNG PENYELENGGARA OUTBOUND OFFROAD

Tiga Management merupakan salah satu eo Lembang Bandung yang menyediakan kemasan paket outbound offroad untuk kegiatan outing outbound gathering group seperti Company GatheringFamily GatheringMeeting GatheringOutbound Acara Sekolah, Reuni, City Tour dsb, lengkap dengan pilihan aktiftas outbound lainnya seperti :

Pastikan kegiatan group anda di dampingi event organizer (eo) Lembang Bandung agar acara outbound offroad anda terselenggara dengan baik, dengan menghubungi tim kami
TIGA MANAGEMENT
EO Outing Outbound Gathering

Postingan populer dari blog ini

CITY TOUR | Paket Perjalanan Wisata

CITY TOUR | Paket Perjalanan Wisata . Secara harfiah Wisata kota (City Tour ) adalah keseluruhan komponen produk wisata yang dikembangkan di suatu kota sehingga  menarik terjadinya kegiatan wisata di Kota tersebut. Kegiatan city tour atau perjalanan wisata ini biasanya dikemas juga dalam satu kesatuan kegiatan outing outbound gathering, Kemasan paket wisata kota ini, tidak secara spesifik dibuat dalam satu program, namun termuat juga unsur outbound dan gathering di dalamnya. Ditintau dari bentuk kegiatannya, perjalanan wisata kota ini terbagi dalam beberapa bentuk,. BENTUK-BENTUK PERJALANAN WISATA  Perjalanan wisata kota atau city tour mempunyai ciri utama, sebagai berikut: Perjalanan merupakan sebuah perjalanan keliling dan kembali lagi ke tempat asal  Perjalanan dilaksanakan dalam keadaan santai /relax dan menyenangkan  Perjalanan bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada peserta perjalanan  Perjalanan dirangkai dari berbagai komponen perjalanan yang diperlukan dala

EO OUTBOUND, OUTING, GATHERING DI BANDUNG

EO Outbound Outing Gathering di Bandung. Pergerakan manusia yang senantiasa bersifat progresif tentunya akan memberikan pengaruh saat berada dalam kelompok yang lebih besar. Perubahan - perubahan menuju lebih baik dipastikan menjadi harapan saat beberapa individu membangun suatu organisasi / kelompok untuk membuat suatu komitmen bersama. TIGA MANAGEMENT, Event Organizer Outbound Gathering di Bandung Sebagai penyedia jasa eo MICE di Lembang Bandung, event organizer Tiga Management memberikan sentuhan konsep eksklusif untuk acara outing gathering dan outbound unttuk membawa perubahan yang positip. JOINT THE EVOLUTION JOIN THE EVOLUTION, merupakan slogan kami untuk memberikan sumbangan semangat untuk membangun perubahan menuju lebih baik melalui program program event organizer eo outing, outbound dan gathering yang kami tawarkan di Lembang, Bandung, Garut, Tanjung Lesung, Pulau Tidung Jakarta, Jogja, serta kota besar lainnya di Indonesia. Kami  sebagai salah satu EO Ou

STUDY WISATA - OUTBOUND ANAK SEKOLAH | Dengan Muatan Edukasi

Acara Tahunan Sekolah seperti perpisahan kelas, kenaikan kelas, acara wisuda ; saat ini dikemas dengan konsep yang berbeda. Kegiatan untuk anak sekolah ini, dikemas dengan beberapa paket study wisata ke beberapa kota wisata di Indonesia. Salah satu tujuan wisata yang menjadi primadona sampai dengan saat ini adalah Kota Bandung. Dengan berbagai pilihan tempat wisata menarik yang ada di Lembang Bandung, kegiatan Study Tour ataupun Acara Perpisahaan Sekolah menjadi kegiatan menarik dan edukatif TIGA MANAGEMENT, sebagai vendor eo outbound, eo gathering di Bandung secara khusus menawarkan beberapa PAKET GATHERING OUTBOUND  untuk anak sekolah. Selain kegiatan kunjungan ke tempat wisata di Lembang, Bandung, acara Sekolah dapat juga dikombinasikan dengan kegiatan Outbound di Lembang Bandung. Kegiatan di alam terbuka ini, sekaligus memberikan penyegaran bagi siswa sekolah, melalui rangkaian permainan Fun Games Character Building. Kegiatan outbound dengan muatan edukasi dan team building